Rabu, 22 April 2009

BUX.TO Program PTC Penghasil Dollar

BUX.TO adalah salah satu program PTC (Pay TO CLick), melalui program ini kita bisa mengumpulkan dollar dengan cara mengklik iklan yang ada di situs tersebut. Dari hasil penelusuran saya bareng Mbah Google, banyak juga yang mengikuti program ini, dengan di iming-imingi bayaran sebesar $0.01 setiap kita klik iklan. Berikut kutipan penghasilan yang dapat kita peroleh dari situs tersebut:

»Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10
»20 referral klik 10 iklan per hari = $ 2,00
»Penghasilan harian = $ 2,10
»Penghasilan mingguan anda= $ 14,70
»Penghasilan bulanan anda= $ 63,00

itu jika setiap harinya anda mengklik iklan sebanyak 10 kali dan referral 10, kalau lebih dari itu .. ya tentu saja bisa, kurang lebih seperti itu yang tertulis di websitenya .

Bayaran sebesar $0.01 memang kecil.. tetapi ketekunan kitalah juga yang menentukan hehehe, kalu kita rajin ya tentu saja bisa memperoleh hasil yang memuaskan .. :-P.

Timbul pertanyaan, apakah BUX.TO benar-benar membayar?

Buat saya pribadi terus terang belum bisa menjawab pertanyaan tersebut, orang saya baru tau ada program kaya ginian :). Kalau misalkan ada yang sudah mengikuti program ini, saya tunggu sharingnya.. Tapi menurut penulusuran saya di Google, ada yang sudah bisa membuktikan bahwa program ini benar-benar membayar ... So.. sekarang tergantung pada anda mau mengikuti jejak mereka ato ndak ..

Nah bagi yang mau ikutan registernya disini http://bux.to/?r=blackcurut88, jangan lupa referral nya blackcurut88 ... oK






Tidak ada komentar:

Posting Komentar