Selasa, 29 Juli 2008

Menampilkan Jam di Desktop

Anda pernah merasa bosen dengan tampilan jam pada Toolbar anda. Munkin karena tampilannya yang standar ato sederhana,terlalu kecil, ato mungkin anda ingin lebih fress dalam tampilan komputer anda. Disini saya mo memberikan solusinya, buat yang mo tampilan jamnya jadi sedikit berubah...xiixixi.
Software ini saya lupa dari mana nemunya, namun yang pasti dah banyak site2 yang menyediakan aplikasi ni. Tapi gak apa2 lah buat saya ni sebagai dokument dalam blog aja, tapi sapa tau berguna bagi yang lain.
Bagi yang berminat silahkan kalian bisa ambil disini

DOWNLOAD
Download Here

Semoga Dapat Bermanfaat........






4 komentar:

  1. sip banget nih aplikasinya...
    memudahkan gw bisa liat jam di dekstop komputer di kantor gw lebih jelas dan variatif...
    hehehe...bosen ama menu bar di bawa mulu...
    thanks ya bozz..

    BalasHapus
  2. thx ............

    http://komputer354.blogspot.com

    BalasHapus